11 Agustus 2020

BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA FAKULTAS HUKUM

BEM FH (Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum) adalah badan eksekutif pelaksana kegiatan yang ada di fakultas hukum dibimbing oleh bapak Dr. Sapto Budoyo S.H., M.H selaku Dekan Fakultas Hukum Universitas PGRI Semarang. BEM FH UPGRIS Dengan kolaborasi aktif, kami berupaya memberikan makna dan kontribusi nyata bagi FH UPGRIS, UPGRIS, dan Indonesia. Bergerak sinergis dengan seluruh elemen mahasiswa dalam tingkat fakultas maupun universitas. Sebagai poros pergerakan Mahasiswa yang kritis, berwawasan intelektual, dan berintegritas serta meningkatkan advokasi yang responsif, aspiratif dan solutif.

Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum memliki visi misi sebagai berikut :

Visi

Menjadikan Badan Eksekutif Mahasiswa  Fakultas Hukum Universitas PGRI Semarang Sebagai Organisasi Yang Menjunjung Tinggi Nilai-Nilai Kekeluargaan, Kebersamaan yang memiliki integritas yang tinggi serta bertaqwa kepada Tuhan yang Maha Esa

Misi

1. Meningkatkan kinerja BEM FH dengan menujukkan sikap kebersamaan dan tanpa terjadi kesenjangan diantara Mahasiswa Fakultas Hukum.

2. Menjalin komunikasi dan kerjasama yang baik antar sesama anggota BEM FH, sesama Mahasiswa Fakultas Hukum, sesama organisasi kemahasiswaan, dan dengan dosen atau karyawan di Lingkungan Universitas PGRI Semarang khususnya di Fakultas Hukum.

3. Meningkatkan kualitas Organisasi BEM FH supaya menjadi lebih baik lagi bersama dengan Anggota dibawah bimbingan Pimpinan Fakultas Hukum ( Dekan Fakultas Hukum ).